Desain Rumah Minimalis Modern Kayu

Posted by taufick max Rabu, 19 Juni 2013 0 komentar
Share on :

Desain Rumah Minimalis Modern dengan material kayu

Desain Rumah Minimalis Modern Kayu

Pada kesempatan ini kita akan membahasa tentang Desain Rumah Minimalis Modern dengan material kayu. Semoga artikel ini bisa membantu teman – teman sekalian dalam mengambil keputusan untuk memilih jenis atau Type Rumah seperti apa yang mau di Desain dan di bangun.

Fungsi Dari Rumah kayu yang di Desain secara Modern dengan gaya arsitektur Minimalis tentu sangat menarik dan merupakan sebuah pilihan dalam kombinasi penyatuan antara Rumah dengan alam.
Kemudian ketika anda mendesain Rumah Minimalis dengan Material kayu itu berarti anda telah berkonstribusi dalam misi Go Greend jika di bandingkan dengan Desain Rumah minimalis dengan menggunakan Kaca atau lainnya.

Initinya adalah unsur seni dalam Desain Rumah kayu Minimalis itu sangat di rasakan jika di bandingkan dengan Desain Rumah Minimalis yang lain walaupun pada tahapan pembuatannya itu sama. Sebab Kayu sangat memiliki Nilai Seni yang tinggi namun kelemahannya adalah susan untuk di modelkan jika di bandingkan dengan Desain menggunakan Material Beton. Namun itulah indahnya seni. Bukan begitu teman – teman..?

Biasanya Rumah dengan Material kayu itu di bangun di daerah yang memiliki hawa yang cendrung Dingin sehingga Rumah kayu ini berfungsi untuk menghangatkan. Namun coba anda bayangkan jika anda memiliki Rumah kayu dengan Desain Rumah yang Minimalis modern di bangun di tengah – tengah Desain Rumah yang menggunakan beton atau yang lainnya pastinya Rumah anda pasti akan lebih kelihatan Unik dan sangat berbeda.

Untuk itu saya akan menunjukan contoh beberapa Desain Rumah minimalis modern 2013 mungkin Desain Rumah – Rumah Minimalis ini bisa menginspirasi anda dalam mendesainnya.






Bagaimana menurut anda perbandingan antara jenis Desain Rumah Minimalis menggunakan kayu dan desain Rumah Minimalis dengan menggunakan Material yang lain ?

Berikanlah Komentar anda di bawah ini



Baca Juga Informasi  Lainnya


1. Metode Desain Rumah Minimalis Dalam Arsitektur
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain Rumah Minimalis Modern Kayu
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/06/desain-rumah-minimalis-modern-kayu.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer