Model Rumah Minimalis Lantai 1

Posted by taufick max Sabtu, 22 Juni 2013 0 komentar
Share on :

Model Rumah Minimalis Lantai 1


Model Rumah Minimalis Lantai 1-  Konsep untuk membangun Rumah sangat berpengaruh pada model desain Rumah yang dibuat. selain itu Lokasi juga bisa mempengaruhi Penampilan Rumah. Lokasi yang berada di Hook membuat rumah terlihat lebih megah dibandingkan dengan Lokasi standar.

Pada Desain Model Rumah Minimalis biasanya tidak memiliki Ornamen, hanya berupa aksen garis vertikal dan Horizontal. ada beberapa Model Rumah Minimalis Lantai 1 yang mengekspos aksen garis dengan warna yang terang seperti Merah, Kuning, Biru dan Hijau. agar Model Rumah terlihat berbeda.

Berikut adalah beberapa Contoh Model Rumah Minimalis Lantai 1 :






Model Rumah Minimalis Lantai 1

 


Baca Informasi Lainnya :

 

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Model Rumah Minimalis Lantai 1
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/06/model-rumah-minimalis-lantai-1.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer