Macam Macam Alat Transportasi

Posted by taufick max Minggu, 12 Mei 2013 0 komentar
Share on :

Macam Macam Alat Transportasi


Macam Macam Alat Transportasi- Saat ini seiring berkembangnya kecangkihan teknologi maka salah satu kebutuhan akan Transportasipun semakin meningkat. hal ini disebabkan oleh gaya hidup dan kesibukan orang-orang dalam beraktivitas dan menghendaki waktu dalam perpindahan dari satu tempat ke temapt yang lain menjadi sangat cepat.

Dengan berbagai macam permasalahan transportasi yang bisa dibilang cukup kompleks, maka Macam-macam Alat Transportasi pun saat ini banyak yang diciptakan sebagai bentuk inovasi untuk meminimalisir permasalahan dalam bidang Transportasi. misalnya Dalam Transportasi Darat, masalah yang sering dihadapi adalah Kemacetan. dengan maalah kemacetan tersebut maka hadirnya Busway atau BRT, kereta cepat dalam kota dan lain sebagainya.

Berikut ini adalah Gambar dari Macam-Macam Alat Trasportasi, Yaitu :


Alat Transportasi Darat

 
Alat Transportasi Modern Bus

Alat Transportasi Darat Bus

Mobil : Alat Transportasi Darat

Alat Transportasi Darat Sekarang

Alat Transportasi Masa Lalu

Alat Transportasi Darat : Mobil Tempo Dulu

Alat Transportasi Darat : Sepeda Motor

Alat Transportasi Darat Mobil Zaman Sekarang


Alat Transportasi Darat : Motor Jaman Sekarang

Kereta Api zaman Dulu


Alat Transportasi Laut

Transportasi Laut : Kapal  Tradisional

Alat Transportasi Laut : Kapal Modern

Speed Boat

Speed Boat Penumpang

 


Alat Transportasi Udara

Pesawat Terbang

Transportasi Udara : Pesawat terbang

Helicopter

Alat Transportasi Udara : Helicopter


Demikianlah sekilas atau gambaran tentang Macam Macam Alat Transportasi yang saat ini digunakan. Baik yang Tradisional maupun yang Modern. Dan Alat Transportasi pada Gambar diatas sangat membantu aktivitas Manusia saat ini. sehingga kita dengan mudahnya berpindah atau mengangkut barang dari satu tempat ke tempat lain.

Anda Bisa Membaca Artikel lain tentang Transportasi  dibawah ini. Jika anda suka mohon Like dan di Bagikan ke teman-teman  yang lain. Terima Kasih
 
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Macam Macam Alat Transportasi
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/05/macam-macam-alat-transportasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer