Contoh Makalah Transportasi

Posted by taufick max Minggu, 09 Juni 2013 0 komentar
Share on :

Contoh Makalah Transportasi

Contoh Makalah Transportasi
Contoh Makalah Transportasi- Untuk membuat Makalah Transportasi sebenarnya sama dengan Pembuatan Makalah pada umumnya. pertama-tama yang kita lakukan adalah mencari latar belakang permasalahan yang berhubungan dengan Transportasi. setelah itu kita identifikasi MAsalahnya apa, dan Merumuskan masalah. setelah semuanya sudah dilakukan barulah kita mencari referensi yang berhubungan dengan Rumusan masalah yang telah kita buat.Nah ada referensi tersebutlah kita susun secara sistematis agak pembahasannya bisa dimengerti dan jelas.

Sebaiknya anda juga mengumpulkan Gambar-gambar yang berhubungan dengan Topik Masalah Transportasi yang anda bahas dalam makalah tersebut.

Pembuatan Makalah Tentang Transportasi

Initinya Pembuatan Makalah tentang Transportasi secara umum itu Topik yaitu Tentang Alat Transportasi, Sarana Transportasi, Undang-undang Transportasi, Sistem Transportasi, dan Manajemen Transportasi.

Jadi anda memilih dulu Katagori atau Topik tersebut setelah itu anda lebih merincikan pemaslahannya. misalnya Untukk Alat Transportasi yang mau anda bahas adalah Sistem Alat Transportasi Transjakarta. maka pembahasan anda hanya mengarah pada Alat Transportasi Transjakarta tentu sesuai dengan Rumusan masalah yang anda buat.

Anda Bisa menjelaskan tentang Sejarah transportasi Jakarta, Biaya Operasi Transjakarta, Manajemen dan Sistem Transjakarta. dan lain sebagainya.

Makalah Sistem Transportasi

Untuk membuat Makalah Sistem Transportasi anda Bisa Membaca Contohnya Disini Contoh Makalah Sistem Transportasi . intinya pembahasannya mengarah pada Cara yang mengatur jalannya aktivitas atau hubungan antara komponen-kompenen yang ada dala Transportasi Misalnya Alat Transportasi, Sarana Transportasi dan undang-undang Transportasi agar bisa disatuka dalam sebuah Pola atau acuan yang dibuat.

Makalah Manajemen Transportasi

Sementara untuk membahas Makalah Manajemen Transportasi, maka secara spesifik yang dibahas adalah tatacara pengelolaan. apakah itu Manajemen Alat Transportasi Darat, Laut, dan Udara ataukah Sarana Transportasi Terminal, Bandara, pelabugan dll, Jika anda sudah memiliki cara berpikir untuk membuat pembahasan yang sistematis maka membuat makalah yang notabenenya menciptakan solusi tidaklah terlalu sulit.

Baca Artikel Tentang Transportasi Lainnya disini :
  1. Undang-undang Transportasi
  2. Usaha dan Bisnis Transportasi
  3. Komite Nasional Keselamatan Transportasi
  4. Defenisi Jaringan Transportasi
  5. Ilmu Ekonomi Transportasi
  6. Industri Kereta Api Transportasi Indonesia
  7. Masalah Transportasi di Indonesia
  8. Teknologi dan Manajemen Transportasi
  9. Transportasi Ramah Ligkungan
  10. Transportasi Wisata Bali Masa Kini
  11. Bidang Transportasi Umum di Kota
  12. Transportasi Umum di Jakarta
  13. Sejarah Transportasi Udara
  14. Sistem Transportasi Nasional di Indonesia
  15. Perkembangan Sistem Transportasi Di Indonesia
  16. Jasa Moda Transportasi Darat
  17. Contoh Makalah Sistem Transportasi
  18. Teknik Transportasi Bus
  19. Teori dan Hukum Transportasi Logistik
  20. Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Contoh Makalah Transportasi
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/06/contoh-makalah-transportasi.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer