Perusahaan Kontraktor Terbesar di Indonesia

Posted by taufick max Kamis, 11 April 2013 14 komentar
Share on :

Perusahaan Kontraktor Terbesar di Indonesia

 


Perusahan Kotraktor Terbesar di Indonesia- Sebelumnya saya ucapkan Selamat datang kembali teman-teman Civil Enginers di Blog Teknik Sipil Indonesia ini. terima kasih atas kestiaannya mengunjungi Blog ini. semoga disini kita bisa terus saling berbagi informasi, khususnya di Dunia Teknik Sipil.

Pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi tentang Perusahan Kotraktor Terbesar di Indonesia yang semoga bisa memberikan motivasi dan inspirasi buat teman-teman yang bisa juga mengenal lebih jauh masing- masing perusahan kontraktor tersebut sehingga kedepan saya dan anda juga mungkin bisa membuat perusahan kontraktor sebesar itu. Amin.

Sebenarnya banyak indikator yang harus kita gunakan untuk melabeli sebuah perusahan kontraktor menjadi Perusahan terbesar di Indoenesia. dan mungkin hal itu bisa menjadi Subjektif untuk menilai. untuk itu kita bisa membatasi alasan-alasan sehingga Perusahan  Kontraktor tersebut bisa dikatakan sebagai Perusahan Kontraktor terbesar di Indonesia.

Batasan-batasan tersebut diantaranya adalah Pengalaman Proyek yang dilakukan oleh perusahan tersebut. artinya semakin banyak dan besar proyek di Indonesia yang telah dilaksanakan dengan sukses oleh sebuah Perusahan Kontraktor maka Perusahan Kontraktor tersebut bisa di katakan sebagai Perusahan Kontraktor Terbesar di Indonesia. hal ini karena sebuah Perusahan Kontraktor yang berulang-ulang kali mengerjakan Proyek besar itu berarti Perusahan tersebut Sangatlah dipercaya, baik dari segi Kualitas proyek yang dihasilkan maupun sumber daya yang dimiliki oleh perusahan tersebut.

Berbicara tentang Perusahan Kontraktor pastinya memiliki banyak Bidang, namun yang mau kita bahas disini adalah Perusahan Kontraktor Jasa Kontruksi yang terbesar di Indonesia.

Perusahan Kontraktor

Oke Langsung saja berikut ini adalah Perusahan Kontraktor Terbesar di Indonesia menurut Blog Kampus Teknik Sipil Indonesia.

PT. Adhi Karya

PT Adhi karya merupakan salah satu Perusahan Kontraktor yang Terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 11 Maret Tahun 1960 yang bertempat di Jakarta. Perusahan yang awalnya Miliki Belanda ini kemudian di nasionalisasikan ini memiliki Pertumbuhan dari tahun ke tahun yang meningkat membuat Perusahan ini layak dikatakan sebagai Perusahan Kontraktor tebesar di Indonesia.

PT. PP

PT. PP atau PT Pembangunan Perumahan ini juga merupakan salah satu Perusahan Kotraktor terbesar di Indonesia. Perusahan yang Didirikan pada tanggal 26 Agustus 1953 ini adalah sebuah perusahan Kontraktor terkemuka yang sampai saat ini masih bertahan. dan itulah alasannya kenapa perusahan ini bisa dikatakan sebagai Perusahan Kontraktor terbesar di Indonesia. Saham Perusahan BUMN ini sekitar 51% di pegang oleh pemerintah Indonesia.

PT. Total Bangun Persada

Perusahan Kontraktor yang Didirikan pada tahun 1987 ini merupakan sebuah perusahan yang memiliki prdikat baik dibidang jasa kontruksi, banyak proyek yang sudah dilakukan oleh peruhan ini. dengan umur perusahan yang sudah puluhan tahun dengan memiliki manajemen Perusahan yang sudah perpengalaman dalam menangani Proyek besar sehingga PT Total Persada juga masuk dalam daftar Perusahan Kontraktor Terbesar di Indonesia.

PT Wijaya Karya

Perusahan Kontraktor yang didirikan bersamaan dengan PT Adhy karya ini merupakan Perusahan milik belanda yang dinasionalisasi pada tanggal 11 maret 1960. PT Wijaya Karya atau biasa di kenal dengan PT Wika ini menjadi Perseroan Terbatas pada tangggal 20 desember 1972. banyak proyek besar di Indoensia yang telah dibuat oleh PT WIka ini sehingga Perusahan kontraktor ini sangat layak dikatakan sebagai Perusahan Kontraktor Terbesar di Indonesia.

PT. Waskita Karya

Perusahan Kontraktor ini juga merupakan salah satu perusahan yang dinasionalisasikan menjadi perusahan Miliki Negara Indonesia pada tahun 1961. salah satu perusahan jasa kontruksi dengan memiliki banyak pengalaman proyek ini menjadi Perseroan terbatas pada tahun 1973. dengan umur yang terbilang sudah lama di Indonesia ini membuat PT Waskita karya menjadi salah satu Perusahan Kontraktor Terbesar di Indonesia.

PT HUtama Karya

Sama halnya dengan perusahan terbesar lainnya di Indonesia PT Hutama karya juga merupakan Perusahan hasil nasionalisasi dari perusahan Belanda pada tahun 1961 dan nama PT Hutama Karya diganti pada Tahun 1973. Usia Perusahan Kontraktor yang terbilang sama dengan perusahan-perusahan yang telah disebutkan diatas ini membuat PT HUtama karya juga bisa dikatakan sebagai Perusahan Kontraktor terbesar di Indonesia.

Perusahan Kontraktor Indonesia



Mungkin itu saja beberapa Informasi yang bisa disampaikan terkait dengan Perusahan Kontraktor terbesar di Indonesia. Jika ada yang menambahkan lagi daftar Perusahan kontraktor terbesar lainnya. silahkan komnetar dibawah ini.


Demikianlah sedikit pembahasan tentang Perusahaan Kontraktor Terbesar di Indonesia   semoga bermanfaat. Jika ada yang salah mohon diberikan komentar dibawah ini.
Anda Bisa Membaca Artikel lain tentang Kontaktor  dibawah ini. Jika anda suka mohon Like dan di Bagikan ke teman-teman  yang lain. Terima Kasih

  1. Kontraktor
  2. Perhitungan Kekuatan Untuk Form Work
  3. Teknologi Form Work
  4. MANAJEMEN PROYEK : Total Quality Control
  5. PT. Hutama Karya pada Proyek Jalan Tol
  6. PT.Waskita Karya Pelaksana Proyek Tol Bali
  7. Pengenalan Form Work pada Proyek Konstruksi
  8. Pengenalan Jumping Form
  9. Pengenalan Slip Form
  10. Penggunaan Form Work Khusus
  11. Proyek Underpass Simpang Dewa Ruci Bali.
  12. Quality Control Pekerjaan Jalan
  13. PT. Adhy Karya Pelaksana Jalan Tol Bali.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Perusahaan Kontraktor Terbesar di Indonesia
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/04/perusahaan-kontraktor-terbesar-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

14 komentar:

Mangappu Hutasoit mengatakan...

Yang Jelas Perusahaan Kontraktor Paling Besar Di Indonesia Ataupun Asia Tenggara Ini Adalah PT WIJAYA KARYA(Persero)Tbk.Sesuai Dengan Total Aset....

Unknown mengatakan...

Dear,
Direktur/ Project Manager/ Konsultan Konstruksi

Dengan ini kami ingin memperkenalkan perusahaan kami PT. HANDOK ELEVATOR INDONESIA yang bergerak di bidang pengadaan alat Transfortasi Vertikal / Elevator / Lift yang lahir dengan teknologi German dan Korea
Adapun beberapa jenis lift yang kami produksi diantaranya :
1. Passenger Elevator
2. MRL Passenger Elevator
3. Home Lift
4. Observation Elevator
5. Hospital Bed Elevator
6. Dumb-Waiter
7. Freight Elevator
8. Cargo Lift, dan
9. Jenis lift lainnya.
Demikian perkenalan ini kami sampaikan. Atas Perhatiannya, kami ucapkan terimakasih

Regards's
Asep Mahmud Najili
081222840344

Unknown mengatakan...

SARANA MULIA MANDIRI

Terima jasa renovasi dan pembangunan rumah, pekerjaan sarana jalan aspal hotmix dan pekerjaan konstruksi lainya.
More info +6282216670604

Thx n have nice day 😊

Unknown mengatakan...

SARANA MULIA MANDIRI

Terima jasa renovasi dan pembangunan rumah, pekerjaan sarana jalan aspal hotmix dan pekerjaan konstruksi lainya.
More info +6282216670604

Thx n have nice day 😊

354_Blog mengatakan...

Ni sy ada proyek perum 400 unit
Hub 081230501141

Anonim mengatakan...

Dengan hormat,
Kami dari CV.Aneka Pratama, Distributor Poyek resmi Produk Pipa Wavin, dengan ini ingin menawarkan kerjasama pengadaan produk pipa berkualitas untuk setiap kebutuhan proyek Anda. Sebelumnya perkenalkan nama saya Liem Renno sales marketing CV.Aneka Pratama,Surabaya. Perusahaan kami sudah menjadi distributor produk Wavin sejak 2007. Lebih jauh tentang perusahaan kami, berikut saya lampirkan Company Profile CV Aneka Pratama Surabaya.

Adapun untuk pertanyaan terkait produk pipa dan fitting berkualitas dari Wavin, atau harga spesial, silahkan hubungi kami di nomer telepon yang ada di bawah. Sebuah kehormatan bagi kami bisa bekerja sama dan menjadi rekan bisnis perusahaan Anda.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih

Best Regards,

Liem.Renno.Febriyanto
Sales Marketing & Distribution
CV.Aneka Pratama
Telp :031-5676950
Fax :031-5632220
Alamat :Kutai 67,Surabaya
GSM :085235118055

Unknown mengatakan...

Rekayasa Industri mau di kemanakan ??? Lihat itu sekarang hampir di indonesia ini di mana mana ada proyeknya REKIND maupun di luar negeri dan semua client yang di layaninya perusahaan perusahaan fanatik semua terutama di bidang INDUSTRI MIGAS seperti Exxonmobil,Conophilips,Eny,Chevron,Pertamina,Total,dan masih bayak lagi.

rumadi mengatakan...

Kalau ada lowongan pekerjaan di bagian mekanik

Bisa hub
081231139867

rumadi mengatakan...

Kalau perlu mekanik untuk di proyek proyek hub
081231139857

dedi0774@gmail.com mengatakan...

Terima kasih Atas Posting Perusahaan-perusahaan Kontraktor Indonesia yang luar biasa.

Dear.
Director/Project manager/QA Manager.
Perkenalkan Perusahaan kami bergerak dalam Indutri Manufacture dan penjualan batu Gerinda yang diproduksi di Indonesia. dengan technology Korea.
1. Batu gerinda Poles untuk Metal dan Stainless
2. Batu Gerinda Potong Untuk Metal dan Stainless
Berbagai macam ukuran dan Spec sesuai dengan kebutuhan
1. Kontruksi
2. Manufacture
3. Oil and Gas
4. Workshop
5. Casting
6. Dok dan perkapalan.
Demikian perkenalan ini kami sampaikan, Atas perhatiannya yang baik kami ucapkan terima kasih.

Regards.
Dedi Riyanto
Mgr Marketing
081283408792
PT. Cheil Abrasive Indonesia
JL. Inti III Block C-6 No 12A Kawasan Indutri Hyundai Lippo Cikarang.

Unknown mengatakan...

Terima jasa pemasangan atap baja ringan,plafond Gypsum dll. Area Jabodetabek.contact us:+6282112225972.tks

Unknown mengatakan...

apabila ada job spesialis landscape hub kami : pt.pesona tamanindo
(mlyani pek.landscape utk taman,tol,bndara,perumhan dll. skla menengah keatas.

contact person :
sugiharto (marketing project area jatim)
hp.081230150745

Unknown mengatakan...

apabila ada job spesialis landscape hub kami : pt.pesona tamanindo
(mlyani pek.landscape utk taman,tol,bndara,perumhan dll. skla menengah keatas.

contact person :
sugiharto (marketing project area jatim)
hp.081230150745

Marketing Duyuen Group Indonesia mengatakan...

perkenalkan kami PT Du Yuen indonesia Kami merupakan group suplier Dari china yang sedang Berekspansi di indonesia yang mensuply mesin-mesin unruk kebutuhan konstruksi seperti Asphalt MIxing Plant, Batching Plant, AAC Plant(Bata ringan), Dry Mortar plant, Calcium silicate Board Plant, Mobile batching plant, modular batching plant, Twin drum mobile asphalt mixing plant, force mobule asphalt mixing plant, dan masih banyak lagi. hub 082232703222 atau email di why89@ymail.com atau kunjungi web kami www.ptduyuen.com

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer