Kontraktor Mekanikal Elektrikal

Posted by Taufick Max Rabu, 17 April 2013 0 komentar
Share on :

Kontraktor Mekanikal Elektrikal

Kontraktor Elektrikal
Kontraktor Mekanikal Elektrikal- Banyak palaksanaan Gedung besar atau gedung bertingkat melibatkan sub-kontraktor. Subkontraktor yaitu sebuah perusahan Kontraktor yang bekerjasama dengan Kontraktor pemenang tender. Jika Kontraktor Pemenang tender secara langsung melakukan Kontrak dengan Owner. berbeda dengan  Subkontraktor yang hanya melakukan Kontrak bersama Kontraktor Konstruksi yang memenangkan tender proyek tersebut.

Untuk memudahkan Kontraktor yang memenangkan tender, biasanya dalam proyek besar ada pekerjaan tertentu yang di subkontraktorkan, salah satunya yaitu Sub-Kontraktor Mekanikal Elektrikal. Fungsi dari pada Sub-Kontraktor Mekanikal Elektrikal ini yaitu mengerjakan proyek khusus hanya berhubungan dengan mekanikal Elektrikal Seperti pemasangan AC, Pompa Air,Pemasanga Instalasi Listrik. dan sebagainya.

Dengan adanya Kontraktor Mekanikal Elektrikal maka tentu akan sangat memudahkan pekerjaan Kontraktor yang memegang proyek tersebut, karena sudah pasti waktu pelaksanaannya akan lebih cepat.

Meski Kontraktor Mekanikal Elektrikal bekerja khusus yang berhubungan dengan pekerjaan didalam kontraknya namun mereka juga harus berkomunikasi dengan kontraktor umum, karena setiap item pekerjaan yang berhubungan dengan mekanikal elektrikal tentu memiliki keterkaitan atau hubungan. Kapan Kontraktor Mekanikal Elektrikal Mulai bekerja itu semua tergantung Kontrak dan sangat tergantung pada item perkerjaan apa yang sudah dikerjakan untuk mendukung pelaksanaan pekerjaan Kontraktor Mekanikal Elektrikal.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang Kontraktor Mekanikal Elektrikal semoga bermanfaat. Jika ada yang salah mohon diberikan komentar dibawah ini.
 
 
Anda Bisa Membaca Artikel lain tentang Kontaktor  dibawah ini. Jika anda suka mohon Like dan di Bagikan ke teman-teman  yang lain. Terima Kasih
  1. Alamat Kontraktor Bali - New !!
  2. Asosiasi Kontraktor Jalan dan Jembatan Indonesia - New !!
  3. Kontraktor Kolam Renang - New !!
  4. Tips Memilih Kontraktor Konstruksi Baja - New !!
  5. PT.Waskita Karya Pelaksana Proyek Tol Bali
  6. Tips memilih Jasa Kontraktor Renovasi Rumah
  7. Daftar Kontraktor dan Pengembang Jakarta - New !!
  8. Syarat Mendirikan PT Kontraktor
  9. Cara Memilih Kontraktor Rumah Murah
  10. Lowongan Kerja Kontraktor Teknik Sipil - New !!
  11. Sejarah Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKI) - New !!
  12. Tips Memilih Jasa kontraktor bangunan Rumah
  13.  PT. Adhy Karya Pelaksana Jalan Tol Bali.
  14. Daftar 10 kontraktor Indonesia 
  15.  Daftar Perusahan Kontraktor Pendiri Aki 
  16.  Cara Memilih Nama Perusahan Kontraktor - New !!
  17. Cara membuat Company Profile Kontraktor - New !!
  18. Memilih Pekerjaan Kontraktor Bangunan - New !!
  19. Asosiasi Kontraktor Indonesia - New !!
  20. Daftar Alamat Kontraktor Sipil - New !!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Kontraktor Mekanikal Elektrikal
Ditulis oleh Taufick Max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/04/kontraktor-mekanikal-elektrikal.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer