Desain Rumah Minimalis Satu Lantai

Posted by taufick max Sabtu, 22 Juni 2013 0 komentar
Share on :

Desain Rumah Minimalis Satu Lantai


Desain Rumah Minimalis Satu Lantai- Dalam mendesain Rumah satu lantai maka prinsip penataan ruang perlu dipikirkan dengan matang. hal ini dimaksudkan untuk efisiensi dari ruangan tersebut. selain itu hubungan antara ruangan juga menjadi pertimbangan dalam mendesainnya.

Untuk Desain Rumah Minimalis Satu Lantai dengan Type 36, 45, 60 yang notabenenya memiliki ukuran yang kecil, maka optimasi ruangan wajib untuk dilakukan agar kebutuhan akan ruangan bisa tersedia.

Salah satu cara yang bisa dilakukan dalam mengoptimasi Ruangan agar tetap keliahatn luas yaitu manfaatkan setiap rongga aksesoris ataupun furnitur sebagai tempat menyimpan barang lainnya.

Berikut adalah beberapa Contoh Desain Rumah Minimalis Lantai Satu Type 36, 45, dan 60

 













TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain Rumah Minimalis Satu Lantai
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/06/desain-rumah-minimalis-satu-lantai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer