Jasa Moda Transportasi Darat

Posted by taufick max Minggu, 02 Juni 2013 0 komentar
Share on :

Jasa Moda Transportasi Darat

Jasa Moda Transportasi Darat adalah sebuah usaha atau Bisnis yang menawarkan Jasa baik secara perseorangan, kelompok maupun perusahan yang bergerak di bidang Transportasi Darat. misalnya Rental mobil, Motor, Angkutan Kota, Taksi, Kereta Api. dan lain sebagainya.

Perusahaan Transportasi Darat

PErushan Transportasi Darat di Indonesia sudah sanga banyak. Umumnya bisnis mereka bergerak dalam penyediaan Alat dan Sarana Transportasi Darat. Seperti Taksi, Bus dll. selain fungsinya sebagai mengangkut penumpang dan barang baik dalam kota maupun luar kota. Jasa ini juga berfungsi sebagai Jasa Titipan barang yang mau di kirim ke suatu tempatr di mana mereka beroperasi.

Teknologi Transportasi Darat


 

Berbicara mengenai Teknologi merupakan hal yang sudah seharusnya ada untuk memudahkan aktivitas manusia. tidak terkecuali Teknologi di Bidang Transportasi Darat. Kemajuan Alat TRansportasi Darat, Misalnya dari Gerobak atau Delaman. berubah menjadi Mobil dan lain sebagainya hal ini dikarenakan kemajuan teknologi di Bidang Transportasi.

Seiring bertambahnya pengguna Transportasi Darat, misalnya Mobil dan Motor, maka berbagai masalah yang berhubungan dengan transportasipun terjadi. Misanya kemacetan, Kecelakan lalu lintas, dll. Olehnya itu setiap sat dilakukan inovasi agar meminamalisir terjadi masalah-masalah yang terjadi.

misalnya untuk mengatur jalannya TRansportasi Darat agar teratur. maka di buatlah Lampu Lalulintas di setiap persimpangan didalam Kota yang diperkirakan akan banyak potensi masalah yang dianalisis dri banyaknya Titik konflik di persimpangan.

Selain itu Teknologi lainnya yaitu Alat yang mendeteksi Jumlah kendaraan yang lewat dititik tertentu dengan waktu tertentu agar dpat diketahui Volume kendaraan di suatu jalan agar bisa diperkirakan dan disesuaikan dengan kapasitas jalan yang ada.

Hadirnya jalan tol merupakan salah satu Teknologi untuk memudahkan dan mencoba menyelesaikan masalah kemacetan yang terjadi. selain itu saat ini telah diciptakan Mobil yang Ramah Lingkungan dengan menggunakan Tenaga Listrik agar tidak Terjadi Polusi.

dan Mungkin saja kedepan akan muncul teknologi-teknologi yang baru. Teknologi yang di ciptakan tentu karena ada masalah yang terjadi. karena hal yang mustahil ada teknologi yang tercipta tanpa ada masalah.

Bisnis Transportasi Darat

Nampaknya berbicara mengenai Transportasi Darat semua orang pasti membutuhkannya. maka dari itu, jika berbicara mengenai Bisnis Transportasi darat, maka pastilah akan sangat luas dan berpotensi untuk bisnis. mulai dari Jasa Penyedian Alat Transportasi, Sarana Transportasi, atau Hal-hal yang mendukung kelancaran Transportasi di Darat.






Baca Artikel Tentang Transportasi Lainnya disini :

 

  1. 10 Rel Kereta Api Terindah di Dunia
  2. Alat Transportasi
  3. Alat Transportasi : Angkutan Individu
  4. Alat Transportasi Darat
  5. Alat Transportasi Darat Laut Udara
  6. Alat Transportasi Di Indonesia Jepang - New !!
  7. Alat Transportasi Laut Di Indonesia
  8. Alat Transportasi Modern
  9. Alat Transportasi Tradisional Unik
  10. Alat Transportasi Udara
  11. Alat Transportasi Zaman Dahulu
  12. Gambar Alat Transportasi
  13. Gambar Alat Transportasi Darat
  14. Gambar Alat Transportasi Tradisional
  15. Istilah dan Pengertian Transportasi
  16. Jalan Baja : Rel Kereta Api
  17. Sistem Transportasi Darat di Indonesia
  18. Sejarah Transportasi Darat  Di Indonesia
  19. Sekolah Tinggi Transportasi Indonesia
  20. Jenis Jenis Alat Transportasi Laut

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Jasa Moda Transportasi Darat
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/06/jasa-moda-transportasi-darat.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer