Foto Rumah Minimalis 2 Lantai

Posted by taufick max Sabtu, 29 Juni 2013 0 komentar
Share on :

Foto Rumah Minimalis 2 Lantai

Desain Rumah Karala Foto Minimalis 2 Lantai

Foto Rumah Minimalis 2 Lantai- Sebagai upaya untuk membuat kesan atraktif dan dinamis pada bangunan minimalis, bisa digunakan permainan kombinasi warna primer seperti Biru, merah, kuning, dan Hijau pada dinding rumah.

Agar pada desain Rumah Minimalis 2 Lantai tidak terkesan monoton maka digunakan aksen garis kotak-kotak. Permainan Bidang Fasad juga dihiasi dengan unsur vertikal dan horizontal sebagai ciri dari desain Rumah Minimalis.

Disamping itu juga agar Rumah Minimalis 2 Lantai terlihat lebih natural maka bisa dipilih furnitur seperti batu alam dan semacamnya. tentu penyesuaian pada desain taman juga harus bergaya Minimalis dan natural.

Berikut ini adalah Contoh Foto Rumah Minimalis 2 Lantai



Foto Rumah Minimalis 2 Lantai





Desain Karala Foto Rumah Minimalis 2 Lantai

 


Baca Informasi Lainnya : 




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Foto Rumah Minimalis 2 Lantai
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/06/foto-rumah-minimalis-2-lantai.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer