Transportasi Wisata Bali Masa Kini

Posted by Taufick Max Rabu, 05 Juni 2013 0 komentar
Share on :

Transportasi Wisata Bali Masa Kini


 

Transportasi Wisata Bali Masa Kini- Bali merupakan salah satu Daerah Wisata yang paling banyak digemari oleh banyak orang. bukan hanya didalam Negedi, Nama Bali sebagai daerah Wisata sudah dikenal diseluruh dunia. sehingga berwisata ke Bali saat ini menjadi Impian banyak orang.

Salah satu hal yang terpenting dalam Wisata yaitu Transportasi, karena dengan Transportasi maka kita bisa dengan cepat berkeliling dari satu tempat wisata ke tempat yang lainnya.

Di Bali Sendiri memiliki Transportasi Wisata Khusus yang bisa anda pakai atau sewa untuk berkunjung ke setiap Tempat Wisata yang ada disana. Dengan banyaknya tempat Wisata yang ada di Bali maka Kenyamanan, Harga yang Murah dari Transportasi harus di pilih dengan Baik.

Biaya Transportasi Pariwisata Bali

Untuk Biaya Transportasi di Bali memiliki harga yang bervariasi, tergantung alat transportasi yang digunakan, baiasanya semua alat transportasi sudah disiapkan oleh jasa sewa/ rental Transportasi. Untuk Harga Mobil seperti Avansa, Xenia harganya antara 160-200 ribu/Hari. sementara untuk Bus tergantung ukuran dan muatan penumpangnya. biasanya harganya antara 1-1.5 Juta/ 10 Jam. Jika anda berlibur hanya beberapa orang alternatif lainnya yaitu anda bisa menyewa kendaraan Sepeda motor yang harga sewanya yaitu 50 ribu/hari.


Sistem Transportasi Bali terbilang Aman dan Nyaman, anda bisa menyewa Kendaraan sekaligus sopirnya. dengan demikian ada orang yang bisa menjadi petunjuk jalan dimana tempat yang ingin anda kunjungi.
 
 
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Transportasi Wisata Bali Masa Kini
Ditulis oleh Taufick Max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/06/transportasi-wisata-bali-masa-kini.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer