Membuat Rumah dengan Desain Minimalis

Posted by taufick max Rabu, 19 Juni 2013 0 komentar
Share on :

Tahapan membuat Rumah dengan Desain yang kreatif.

Rumah Desain Minimalis

Rumah Design Minimalis

Rumah Desain Minimalis
1. Belanja Bahan Material secara tepat untuk menghemat biaya
2. Desain Rumah anda dengan suasana yang hidup
3. Desain kamar anda dengan Warna yang menarik
4. Tentukan Model Rumah dengan desain yang kreatif
5. Membeli Furnitur Rumah dengan mode terbaru

Setelah anda telah menyiapkan anggaran yang cukup dalam membuat Rumah deang Desain yang sesuai dengan keinginan anda dan telah memilih waktu yang tepat maka saatnya kita Mulai untuk Desain Rumah anda.

1. Belanja Bahan Material secara tepat untuk menghemat biaya

Jika anda mau menghemat pengeluaran untuk berbelanja material – material yang anda butuhkan dalam mendekorasi Rumah Desain anda maka yang pertama carilah Toko yang paling berdekatan dengan Rumah anda atau pergi ke Toko dimana menyediakan bahan material tertentu secara mendetail. Misalnya toko Khusus menjual Furnitur, Toko khusus menjual lampu hias dan sebagainya. Namun belanja yang paling murah sekaligus menghemat adalah dengan cara belanja secara online. Saat ini banyak toko – toko online dengan menjual berbagi macam produk secara mendetail anda bisa memilihnya.

2. Desain Rumah anda dengan suasana yang hidup

Untuk Mendesain Rumah anda agar kelihatan hidup dan ceria adalah dengan memilih warna – warna yang cerah pada ruangan anda. Misalnya dengan mengatur pencahayaan yang baik, pilihlah Gorden dengan warna yang cerah, dan bisa juga menaruh pot bungan dengan bungan hidup untuk lebih menguatkan suasana yang alami di dalam Ruangan anda.

3. Desain kamar anda dengan Warna yang menarik

Kamar tidur merupakan Ruangan paling penting dalam Rumah anda karena disitulah semua hal yang paling pribadi bisa anda lakukan. Untuk itu penentuan Warna di kamar Tidur juga perlu untuk di Desain sesuai dengan Fungsinya. Anda mungkin bisa memilih beberapa jenis warna yang nyaman untuk di cat di dalam kamar anda.

4. Tentukan Model Ruang tamu Rumah dengan desain yang kreatif

Pilihlah model Ruang tamu anda sesuai dengan kepribadian anda sehingga gaya hidup, ekpresi anda tercermin dalam desain Ruang tamu yang anda buat. Kemudian sesuaikan dengan furniture – furniture yang anda sukai sesuai dengan hobi anda atau jenis pekerjaan anda. Jika anda seorang pelukis misalnya. Bisa saja anda menaruh beberapa koleksi lukisan anda atau lokusian terkenal di Ruang tamu. Sehingga buatlah kesan kepada tamu yang datang ke Rumah anda tentang siapa anda. Karena dengan melihat desain dari Ruang tamu ada kesan yang baik yang mereka tonjolkan sesuai dengan yang mereka rasakan ketika berada di Ruang tamu anda.

5. Membeli Furnitur Rumah dengan mode terbaru

Jika anda memiliki Dana yang Cukup dan memiliki waktu luang mungkin anda bisa mencari atau membeli koleksi Furnitur yang baru atau yang lagi trend sesuai dengan kegemaran anda dengan demikian akan lebih membuat Rumah yang anda miliki di penuhi dengan hal – hal yang mnyenangkan hati anda.

Demikian beberapa Tips dari kami semoga ini bisa membantu anda untuk memberika sedikit gambaran sebelum anda memilih Rumah dengan desain yang tepat.

Bagimana menurut anda dengan Desain Rumah yang kreatif ???  Mungkin anda bisa bagikan disini bersama teman – teman yang lain.

Berikan komentar anda di bawah ini dan Share Artikel ini kepada teman – teman yang lain.
Terima kasih atas kunjungan anda di Blog ini. Sampai ketemu lagi.

Baca Artikel Lainnya :

1. Cara Desain Rumah Minimalis
2. Gambar Rumah Minimalis Terbaru
3. Kumpulan Denah Rumah Minimalis 
4. Kumpulan Gambar Rumah Minimalis Terbaru
5. Rumah Minimalis Desain
6. Model Model Rumah Minimalis
7. Foto Foto Rumah Minimalis Modern

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Membuat Rumah dengan Desain Minimalis
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/06/membuat-rumah-dengan-desain-minimalis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer