Tentang PT Bangun cipta Kontraktor

Posted by taufick max Jumat, 19 April 2013 2 komentar
Share on :

Sekilas tentang PT Bangun Cipta Kontraktor

PT Bangun Cipta Kontraktor
Sejarah PT Bangun Cipta Kontraktor- Pesatnya perkembangan usaha menuntut PT. Bangun Tjipta Sarana yang berdiri sejak 28 Januari 1969, untuk mengadakan diversifikasi di berbagai bidang usaha, hingga tumbuh menjadi grup bisnis terkemuka dengan lebih dari 25 anak perusahaan. Satu diantaranya adalah PT. Bangun Cipta Kontraktor, yang didirikan pada tanggal 17 Oktober 1977, berkarya di bidang Konstruksi Pembangunan Gedung Tinggi, Real Estate, Bendungan, Irigasi, Pembangunan Jalan, Jembatan dan Dermaga, hingga Pengadaan Air Minum serta Proyek Pengendalian Kebersihan/Sampah Padat.

Mengandalkan kemampuan Sumber Daya Manusia yang memiliki dedikasi tinggi terhadap perusahaan, serta komitmen yang tak pernah padam terhadap pembangunan nasional, PT. Bangun Cipta Kontraktor tumbuh menjadi satu diantara perusahaan konstruksi terkemuka dan diperhitungkan. Bahkan dalam pertumbuhannya, PT. Bangun Cipta Kontraktor pun memperoleh kepercayaan dan keyakinan dari Pemerintah, dunia perbankan, serta masyarakat luas. Untuk lebih meningkatkan kualitas hasil kerja perusahaan diterapkan standard ISO 9001:2000.

Lengkapnya lingkup layanan BCK dimulai sejak rancang bangun, analisa konstruksi, manajemen mutu hingga pelaksanaan proyek. Baik secara sendiri maupun bekerjasama dengan perusahaan nasional maupun asing.

Industri jasa konstruksi memerlukan kerja tim dengan manajemen yang handal. BCK adalah satu dari sedikit perusahaan konstruksi di Indonesia yang mampu mengerjakan proyek-proyek secara lengkap. Mulai dari pondasi, struktur bawah tanah, arsitektur, interior, mekanikal, elektrikal, plumbing, finishing eksterior, hingga pekerjaan khusus lainnya.

Keyakinan pelanggan pada kualitas BCK adalah suatu kebanggaan. Itu kiatnya hingga kami menyadari bahwa proyek Konstruksi harus mengacu pada keandalan faktor Kekuatan, Keamanan, Keselamatan, Kesehatan serta Kepekaan Estetika yang berwawasan lingkungan.


BCK menyadari bahwa bidang pekerjaan konstruksi yang komplek menuntut berbagai peralatan berat. Mengantisipasi hal itu, BCK telah menyiapkan tenaga ahli terampil selaku operator untuk alat-alat berat yang dibutuhkan.

Buldozer, excavator, dump truck Gradder, Asphalt Finisher dan alat-alat berat lain tak hentinya bekerja mengubah lahan mentah menjadi lahan siap bangun. Demikian pula batching plant, concrete pump, tower crane dan sederet peralatan modern lainnya bekerja mengubah batu semen, besi beton dan bermacam komponen lain menjadi sebuah pencakar langit.

Memasuki milenium baru ini, BCK memantapkan diri dalam persaingan global dengan perolehan sertifikat International Standardization Organization Bidang Jasa Konstruksi, ISO 9002.

Mungkin itu saja yang bisa disampaikan tentang PT. Bangun Cipta Kontraktor. Jika ada yang tau info lebih lengkap, silahkan tambahkan dikolom Komentar dibawah ini. sumber informasi diatas didapatkan dari situs PT.Bangun Cipta Kontraktor. jadijika terdapat kekeliruan mohon dikomentari demi penyempurnaan Informasi ini.

Demikianlah sedikit pembahasan tentang Sekilas tentang PT Bangun cipta Kontraktor semoga bermanfaat. Jika ada yang salah mohon diberikan komentar dibawah ini.
 
 
Anda Bisa Membaca Artikel lain tentang Kontaktor  dibawah ini. Jika anda suka mohon Like dan di Bagikan ke teman-teman  yang lain. Terima Kasih
  1. Alamat Kontraktor Bali - New !!
  2. Asosiasi Kontraktor Jalan dan Jembatan Indonesia
  3. Kontraktor Kolam Renang
  4. Tips Memilih Kontraktor Konstruksi Baja - New !!
  5. Kontraktor Mekanikal Elektrikal
  6. Daftar Alamat Kontraktor di Bandung
  7. Contoh Profil Perusahaan Kontraktor
  8. Kontraktor Gedung Terbaik Di Indonesia - New !!
  9. Lowongan Pekerjaan Kontraktor Elektrikal
  10. Lowongan Kerja Kontraktor Teknik Sipil - New !!
  11. Perusahan Kontraktor Bangunan Sipil - New !!
  12. Tips Memilih Jasa kontraktor bangunan Rumah
  13. Struktur Organisasi Proyek Kontraktor - New !!
  14. Definisi General Kontraktor - New !!
  15. Pengertian General Kontraktor - New !!
  16.  Cara Memilih Nama Perusahan Kontraktor 
  17. Cara membuat Company Profile Kontraktor 
  18. Memilih Pekerjaan Kontraktor Bangunan -
  19. Asosiasi Kontraktor Indonesia 
  20. Daftar Alamat Kontraktor Sipil
  21. Tugas Kontraktor Utama dalam Proyek - New !!

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tentang PT Bangun cipta Kontraktor
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/04/tentang-pt-bangun-cipta-kontraktor.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

2 komentar:

Unknown mengatakan...

PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
Consultan , Penerbit Jaminan Garansi Bank & Jaminan Surety Bond, Tender Projec Non Collatralahoo.com
Untuk Rate Masih Bisa negosi kan kembali
Hubngi : Toni Saputra
hp: 0812 9337 3502
E-mail : tonisaputra.mjl@gmail.com

Unknown mengatakan...

PT. MEKARJATI JAYA LESTARI
Consultan , Penerbit Jaminan Garansi Bank & Jaminan Surety Bond, Tender Projec Non Collatralahoo.com
Untuk Rate Masih Bisa negosi kan kembali
Hubngi : Toni Saputra
hp: 0812 9337 3502
E-mail : tonisaputra.mjl@gmail.com

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer