Cara membuat Company Profile Kontraktor

Posted by Taufick Max Minggu, 14 April 2013 1 komentar
Share on :

Cara membuat Company Profile Kontraktor

Company Profil  Perusahan Kontraktor
Cara Membuat Company Profil Kontraktor- Kebutuhan Aktualisasi Perusahan Kontraktor dihadapan Masyarakat agar lebih diketahui oleh publik yaitu dengan membuat company Profil perusahan dimana bisa memberikan deskripsi Perusahan Kontraktor baik melalui Media cetak, elektronik, ataupun dalam bentuk browsur. selain media tersebut Gambaran Perusahan atau company profil kontraktor juga bisa dimuat dalam website perusahan, sehingga bisa diakses oleh banyak orang. semakin baik Company profil kontraktor yang kita buat maka reputasi dari perusahan juga akan semakin baik. dan dalam proses melakukan tender suatu proyek biasanya Company profil kontraktor ini memiliki pengaruh yang besar dalam memenangkan tender.

Untuk itu pada kesempatan ini saya akan memberikan informasi tentang cara membuat Company Profil Kontraktor yang baik. hal-hal yang dimuat dalam Company Profil kontraktor adalah sebagai berikut :
 
Company Profil Kontraktor

Gambaran Umum Perusahan

Pertama-tama tentu yang harus dibuat yaitu deskripsi umum perusahan yaitu memberikan informasi tentang latarbelakang dibuatnya perusahan kontraktor tersebut, Tujuan yang ingin dicapai dalam pembuatan Perusahan, waktu berdirinya perusahan, siapa pendirinya, dan siapa saja orang yang memiliki peranan dalam pendirian perusahan. dan lain sebagainya.

Alamat dan Kontak Perusahan

Setelah memberikan gambaran maka selanjutnya adalah menginformasikan kepada banyak orang tentang Alamat Domisili perusahan secara lengkap yang bisa dikunjungi. Email perusahan, Nomor telpon, dan nomor kontak orang-orang yang ditugaskan untuk melayani publik yang membutuhkan jasa dari perusahan.

Daftar Pegawai atau Karyawan

Fungsi dari menjelaskan tentang siapa-siapa yang terlibat dalam perusahan anda yaitu agar publik tau bahwa orang-oran yang bekerja tersebut memiliki kompetensi yang bisa diandalkan sehingga bisa mendongkrat reputasi dari perusahan kontraktor.

Pengalam Proyek Perusahan

Selain memiliki karyawan yang kompeten tentu harus dibuktikan dengan pengalaman proyek perusahan. untuk itu sangat dibutuhkan informasi yang harus di masukan dalam company profil perusahan kontraktor. jenis-jenis proyek apa saja yang sudah dikerjakan oleh perusahan, jika perusahan masih baru dan belum memiliki proyek sama sekali maka bisa ditambahkan pengalaman personil atau pekerja yang telah terlibat dalam proyek tertentu.

Kepemilikan Alat Berat

Alat Berat bagi perusahan kontraktor sangat memiliki peranan penting, walaupun sebenarnya alat berat bisa disewa atau disubkontraktorkan namun perusahan kontraktor yang memiliki alat berat sendiri tentu memiliki banyak kelebihan diantaranya adalah efisiensi waktu, dan biaya. untuk itu Alat berat yang dimiliki oleh perusahan sangat penting untuk dimasukan dalam company profil kontraktor

Dokumentasi Proyek

Selain itu dokumentasi Proyek yang telah dibuat juga bisa memiliki daya tarik orang sehingga mudah dan tidak ragu untuk melakukan kerja sama. karena didalam dokumentasi proyek sudah diberikan informasi secara detail proses kegiatan proyek yang pernah dilakukan dan kualitas dari proyek yang dihasilkan

Partner Kerja

Pengalaman bekerja sama dengan kontraktor lain juga sangat penting untuk dimuat dalam company profil Kontraktor, apalagi perusahan tersebut juga sudah memiliki nama, selain itu dengan menginformasikan partner kerja yang lain seperti Toko bangunan yang siap mensuplay material yang dibutuhkan oleh perusahan juga akan menguatkan publik untuk bekerjasama dengan perusahan kontraktor anda. dan reputasi dari perusahan bisa terangkat.

Itu saja beberapa hal yang perlu dimuatkan dalam Membuat Company Profil Kontraktor anda. semoga bisa membantu, jika anda punya tips dan cara membuat Company profil Kontraktor yang lain mohon diinformasikan disini.
   
Demikianlah sedikit pembahasan tentang Cara Membuat Company Profil Kontraktor semoga bermanfaat. Jika ada yang salah mohon diberikan komentar dibawah ini.
 
Anda Bisa Membaca Artikel lain tentang Kontaktor  dibawah ini. Jika anda suka mohon Like dan di Bagikan ke teman-teman  yang lain. Terima Kasih
  1. Daftar Alamat Kontraktor Di Surabaya
  2. Perusahaan Kontraktor Terbesar di Indonesia - New !
  3. Daftar Perusahan kontraktor BUMN Indonesia - New !!
  4. PT. Hutama Karya pada Proyek Jalan Tol
  5. PT.Waskita Karya Pelaksana Proyek Tol Bali
  6. Tips memilih Jasa Kontraktor Renovasi Rumah
  7. Daftar Kontraktor dan Pengembang Jakarta - New !!
  8. Syarat Mendirikan PT Kontraktor
  9. Cara Memilih Kontraktor Rumah Murah
  10. Lowongan Kerja Kontraktor Teknik Sipil - New !!
  11. Sejarah Asosiasi Kontraktor Indonesia (AKI) - New !!
  12. Tips Memilih Jasa kontraktor bangunan Rumah
  13.  PT. Adhy Karya Pelaksana Jalan Tol Bali.
  14. Daftar 10 kontraktor Indonesia - New !!
  15.  Daftar Perusahan Kontraktor Pendiri Aki - New !!
  16.  Cara Memilih Nama Perusahan Kontraktor - New !!
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara membuat Company Profile Kontraktor
Ditulis oleh Taufick Max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/04/cara-membuat-company-profile-kontraktor.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

1 komentar:

ian tobing mengatakan...

siipp

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer