Lowongan Kerja Teknik Sipil

Posted by Taufick Max Senin, 21 Januari 2013 2 komentar
Share on :

Mencari Lowongan Kerja Teknik Sipil

Lowongan Kerja Teknik Sipil
Dunia Ilmu Teknik Sipil saat ini sangat luas. dan Teknik Sipil sangat dibutuhkan dalam kehidupan ini. Apalagi perkembangan pembangunan yang semakin pesat maka tentu saja peranan seorang dengan Jurusan Teknik Sipil sangat penting.

Apa Saja Pekerjaan Untuk Lulusan Teknik Sipil

Lowongan Kerja Teknik Sipil Bidang Pembangunan Infrastruktur.

Untuk Lulusan Teknik Sipil Lowongan kerja di Bidang Infrasturuktur yaitu, Bisa menjadi di Perushana Jasa Konstruksi, atau sebagai  Kontraktor, KONSULTAN, atau Bagian Pengawasan

Lowongan Kerja Teknik Sipil Bidang Pemerintahan.

Untuk lulusan Teknik Sipil Lowongan Kerja di Bidang Pemerintahan yaitu Dinas PU, Dinas Tata kota, Kementrian ESDM, PMU-BINA Marga, Bapenas, Bapeda. dan masih banyak lagi.

Lowongan Kerja Teknik Sipil Bidang Industri Energi, Pertambangan dan Pengolahan.

Bisa Sebagai Manager and Chief Ewecutive Officer, Quality Assurance Manager, Quality Auditor, dan semua perusahan Properti, Perusahan Jasa Konstruksi, Pabrik Bahan Konstruksi, Perusahan Pertambangan. dan Masih banyak lagi.

 Lowongan Kerja Teknik Sipil Bidang Pendidikan.

Untuk lowongan kerja di Bidang Pendidikan Lulusan Teknik Sipil bisa bekerja sebagai Tenaga Pengajar, Peneliti. dan Lain-lain.

Lowongan Kerja Teknik Sipil di Bidang Non-Teknik

Bisa bekerja sebagai Perbankan, Asuransi,Notaris. dan lain sebagainya. Karena di Teknik Sipil itu hampir semua Disiplin Ilmu dipelajari Maka Lowongan Kerja Teknik Sipil itu sangat Luas sekali.

Bagaimana cara mencari lowongan Kerja Teknik Sipil

Bagi anda Lulusan Teknik Sipil yang mau mencari kerja sebenarnya itu bukan hal yang sulit. jika anda mempelajari dan menguasai semua Ilmu yang telah diajarkan.karena setiap hari banyak Instansi,Perusahan, bahkan Masyarakat Umum sangat membutuhkan Peranan dari Lulusan Teknik Sipil. anda bisa mendapatkan Informasi melalui Surat Kabar Harian, Website, atau melalui Jaringan Alumni kampus anda alias Dewan Senior Teknik Sipil. jika anda menguasai satu saja ilmu yang diajarkan maka Lowongan Kerja pasti selalu ada.

Persyaratan Untuk Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil

Untuk mendapatkan Pekerjaan Teknik Sipil biasanya memiliki beberapa persyaratan diantaranya :
- Memiliki Pengalaman Kerja diuatamakan
- Menguasai Perhitungan
- Mampu mengoperasikan Komputer
- Menguasai Software Teknik Sipil. seperti, AutoCad, Sketchup,Sap2000, Etabs, dan Software dll
- Tekun dan bisa bekerja sama dengan baik.
- Dll tergantung Jenis Pekerjaan Teknik Sipil yang dibutuhkan yang sesuai dengan keinginan Perusahan.

Menciptakan Lowongan Kerja Teknik Sipil buat orang lain

Jika anda memiliki Ilmu Teknik Sipil dan kemudian dibarengi dengan Impian yang tinggi bukan tidak mungkin kalau anda sendir yang bisa menciptakan Lowongan Kerja bagi lulusan Teknik Sipil. dengan membuat satu perusahan Kontraktor baru,perusahan Jasa Konsultan, atau perusahan yang berhubungan dengan ketekniksipilan. dan rangkumlah para Lulusan Teknik Sipil untuk bekerja sama diPerusahan yang anda buat tersebut.

Demikianlah sekilas gambaran tentang Lowongan Kerja Teknik Sipil. Bagi anda lulusan Teknik Sipil dan ingin Mencari Kerja Teknik Sipil maka sebaiknya persiapkan diri untuk memenuhi persyaratan - persyaratan umum seperti yang disamapaikan diatas. Semoga tulisan ini bisa membantu anda bagi anda yang sedang Cari Pekerjaan Teknik Sipil. jika ada kata yang salah mohon koreksi dan komentarnya.


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lowongan Kerja Teknik Sipil
Ditulis oleh Taufick Max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/01/lowongan-kerja-teknik-sipil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

2 komentar:

walidin cad mengatakan...

Betul gan, teknik sipil sebenarnya sangat dibutuhkan, karena jumlahnya lulusannya sedikit, tidak seperti lulusan bisnis atau managemen. Sedangkan tingkat perkembangan properti, infrastruktur sangat tinggi. Etabs,sap, dan autocad adalah modal utama dalam bekerja Di bidang teknik sipil. Salam kenal dan salam silaturahmi via blog gan.

walidin cad mengatakan...

Sepertinya susah sekali perusahaan konsultan, kontraktor, cari tenaga engineer reknik sipil. Ini juga terjadi di tempat ane kerja.

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer