Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil di Perusahan Jasa Konstruksi

Posted by Taufick Max Rabu, 23 Januari 2013 0 komentar
Share on :

Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil di Perusahan Jasa Konstruksi


Bagi semua orang untuk mendatkan sebuah pekerjaan merupakan sebuah impian, karena dengan pekerjaan tersebut bisa digunakan sebagai sumber income untuk bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. begitu juga dengan para lulusan Sarjana Teknik Sipil.

Bagi para lulusan Teknik Sipil mendapatkan Pekerjaan selesai Lulus merupakan yang didambakan. dan bagi para Sarjana Teknik Sipil yang tidak memiliki Modal untuk membangun sebuah perusahannya sendiri baik berupa CV, maupun PT. maka biasanya dia akan memanfaatkan Ilmu Ketekniksipilannya untuk Mencari Pekerjaan di setiap Instansi atau Perusahan yang memberikan Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil.

Seperti yang telah dibahas pada kesempatan yang lalu tentang Pekerjaan Teknik Sipil yaitu Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil sangatlah banyak. namun pada kesempatan ini kita akan membahas tentang Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil di Perusahan Jasa Konstruksi.

Apa saja Perusahan Jasa Konstruksi

Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil
Perusahan Jasa Konstruksi yaitu sebuah perusahan yang bergerak di Bidang Konstruksi baik berupa CV, maupun PT. baik bergerak dibidang Suply Material Bangunan, Jasa Kontraktor, Jasa Konsultan, maupun Bidang Manajemen Proyek.

Untuk mendapatkan Pekerjaan di Perusahan Jasa Konstruksi dimaksud maka tentu kita harus memenuhi persyaratan-persyaratan yang sesuai dengan kriteria perusahan jasa Konstruksi. Persyaratan tersebut tentunya berhubungan dengan Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil apa yang masih ada disebuah perusahan. apakah itu sebagai Tenaga Desain Konstruksi, Drafter, Surveyor, Pengawas, dan lain sebagainya.

Nah, untuk itu sebaiknya sebelum kita melamar kerja pada Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil yang ada, maka kita berusaha melengkapi Skill yang dibutuhkan. Misalnya menguasai Software Teknik Sipil yang bisa digunakan untuk Menghitung, Mengggambar, dan atau belajar Menguasai Alat-alat pendukung yang biasa digunakan dalam Proyek Konstruksi. Misalnya untuk Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil sebagai Juru Ukur, maka Skill yang harus anda siapkan adalah bisa menguasai atau Mengoperasikan Alat Ukur semacam Waterpass, Theodolit, atau Alat Ukur modern terbaru yang lainnya.

Jika semua Skill tersebut sudah anda miliki Maka Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil terbuka untuk anda dimana saja. Untuk itu saat ini kita yang masih memiliki kesempatan untuk Belajar manfaatkanlah waktu itu sebaik mungkin untuk menguasai Skill didalam Ilmu Teknik Sipil. karena Perusahan Jasa Konstruksi saat ini tidak membutuhkan Berapa IPK di Ijazah Sarjanamu namun Skill apa yang anda Miliki.

Banyak para Lulusan Sarjana Teknik Sipil saat ini masih belum memiliki Pekerjaan, akibat dari kurangnya Skill yang dimiliki untuk Ilmu Teknik Sipil tersebut. nah jika hal itu terjadi pada kita, maka sebaiknya langkah yang perlu kita ambil adalah mempelajari kembali Ilmu Teknik Sipil melalui Lembaga-lembaga Kursus untuk Teknik Sipil.

Demikianlah beberapa Cara Mendapatkan Pekerjaan dari Lowongan di Perusahan Jasa Konstruksi. semoga bisa membantu anda walau sekedar gambaran dan cara-cara untuk mendapatkan Pekerjaan Teknik Sipil.


Anda Bisa Membaca Artikel Teknik Sipil lainnya tentang Teknik Sipil :

Syarat Perancangan Beton Menurut SNI
Cara Mendapatkan Buku Teknik Sipil gratis
Cara Belajar Ilmu Teknik Sipil  
Mengenal Jurusan Teknik Sipil
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Lowongan Pekerjaan Teknik Sipil di Perusahan Jasa Konstruksi
Ditulis oleh Taufick Max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/01/lowongan-pekerjaan-teknik-sipil-di.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Poskan Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer