Cara Mendapatkan Jurnal Teknik Sipil

Posted by taufick max Senin, 21 Januari 2013 4 komentar
Share on :

Cara Mendapatkan Jurnal Teknik Sipil 

Jurnal Teknik Sipil

Apa itu Jurnal Teknik Sipil

Jurnal Teknik Sipil merupakan sebuah karya Ilmiah hasil penelitian tentang Teknik Sipil untuk referensi penyelesaian masalah di Masyarakat atau lingkungan yang berhubungan dengan ketekniksipilan.

Cara Membuat Jurnal Teknik Sipil

Jurnal Teknik Sipil saat ini merupakan sebuah keharusan para akedemisi di Bidang Teknik Sipil untuk membuatnya. karena disamping untuk menambah pengetahuannya, membuat Jurnal juga bisa menunjukan kapasitasnya sebagai peneliti dengan demikian ada nilai tambah dari segi Poin sertifikasi.

Pada prinsipnya Jurnal Teknik Sipil merupakan merupakan sebuah kerya ilmiah yang dilakukan berdasakan penelitian baik melalui Studi pustaka ataupun penelitian langsung dilapangan. untuk itu Pembuatan Jurnal Teknik Sipil tidak jauh berbeda dengan pembuatan Skripsi Teknik Sipil atau Karya Ilmiah lainnya.

Hal - hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan Jurnal Teknik Sipil yaitu Identifikasi Masalah, Rumusan Masalah, Tujuan Pembuatan Jurnal Teknik Sipil, Manfaat Jurnal Teknik Sipil dan Juga Metodologi yang dipakai dalam Penelitian untuk pembuatan Jurnal Teknik Sipil.

Cara mencari Jurnal Teknik Sipil

Untuk mencari Jurnal Teknik Sipil ada beberapa cara yang bisa anda lakukan yaitu melalui  :

scholar.google.co.id
Google Sholar atau di dalam bahasa indonesia Google Cendekia merupakan produk dari google yang memiliki layanan atau berfungsi sebagai mesin pencari Essay, Jurnal, Paper. ada bisa mengunjungi situ tersebut dan masukan Keyword Jurnal Teknik Sipil yang anda cari.


Academia.edu
academia meruapakan sebuah situs yang sering digunakan oleh para peneliti atau akademisi untuk mencari bahan atau referensi dalam pembuatan Jurnal Teknik Sipil mereka. yang harus anda lakukan untuk mendapatkan Jurnal Teknik Sipil disni adalah membuat Akun terlebih dahulu kemudian masuk ke halaman utama dan masukan kata kunci Jurnal Teknik Sipil yang anda cari.


oppapers.com
Sama Halnya dengan Acedimia, Situs Oppapers juga merupapakn situs yang menyediakan Jurnal Teknik Sipil namuan disini anda tidak bisa mendownloadnya. anda hanya bisa membacanya setelah membuat akunnya.


oxfordjurnal.org
Seperti dengan namanya Oxfordjurnal juga menyediakan Jurnal - jurnal secara gratis anda bisa mengunjunginya dan memasukan kata kunci bahasa ingris untuk Jurnal Teknik Sipil yang anda cari.
scribd.com
Di situs Scribd ini selain bisa mencari Jurnal Teknik Sipil anda juga bisa mencari Artikel Teknik Sipil dan Skripsi Teknik Sipil. untuk mendapatkan Jurnal Teknik Sipil secara gratis disini kemudian buatkan Akun di Scribd. nah aturan yang ada disini yaitu sebelum anda mendownload Jurnal Teknik Sipil anda harus mengupload Artikel atau Jurnal anda terlebih dahulu. semacam tukaran Artikel atau Jurnal.

Sebenarnya masih banyak lagi tempat secara online yang bisa anda gunakan untuk mencari Jurnal Teknik Sipil. diantaranya di situs-situs universitas yang ada jurusan Teknik Sipilnya. anda tinggal mengetik kata kunci di Google search untuk mencari Situs Universitas tersebut. dengan kata kunci Jurnal Teknik Sipil dan nama Universitas yang anda maksudkan. Untuk sementara di Blog ini saya belum memposting Jurnal-Jurnal Teknik Sipil yang bisa anda Download secara gratis. namuan saya berencana jika sudah mengumpulkan Jurnal-jurnalnya saya bisa membagikan kepada teman-teman yang membutuhkan Jurnal Teknik Sipil.

Selain Jurnal Teknik Sipil saya Juga akan memposting Link Skripsi Teknik Sipil, untuk membantu teman-teman Teknik Sipil sebagai referensinya dalam Menyusun Skripsi Teknik Sipilnya.
Mungkin untuk sementara itu dulu tulisan saya Tentang Jurnal Teknik Sipil. Mohon komentar daa Masukannya jika ada yang salah, atau anda punya cara untuk mendapatkan Jurnal Teknik Sipil. dan Terima Kasih atas Kunjungan anda. dan jangan pernah bosan untuk berbagi di Kampus-Sipil ini. Semoga Bermanfaat.

Salam Merah- Hitam. Civil Enggenering.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Cara Mendapatkan Jurnal Teknik Sipil
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/01/cara-mendapatkan-jurnal-teknik-sipil.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

4 komentar:

Sayyidal amin mengatakan...

Assalamu'alaikum...
Syukran Akhi,,, Tampilan Blog nya Sangat Bagus,,Dn isi nya Luar Biasa... Salut...!!!

taufick max mengatakan...

@ Sayyidal Amin. Makasih Sudah berkunjung ke blog Kampus-sipil yah. Salam Kenal.

terbsik sudaraku..indahnya berbagi mengatakan...

Satu-satunya Putra Ternate yang Benar-benar engineering..terus kembangkan saya salut blog dunia engineering ini.

salam kompak
solidaritas Teknik Sipil Unkhair

terbsik sudaraku..indahnya berbagi mengatakan...

Satu-satunya Putra Ternate yang memiliki Jiwa Engineering..
sebagai putra daerah maluku utara saya bangga dengan pembagian ilmu anda
lewat blog ini..

salam kompak
solidaritas teknik sipil unkhair ternate

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer