Desain Rumah 2 Lantai Minimalis

Posted by Taufick Max Senin, 01 Juli 2013 0 komentar
Share on :

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Terbaru
Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Terbaru

 

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis- Untuk mengahdirkan kesan atraktif namun juga natural pada desain rumah maka kita perlu memilih material yang sesuai dengan model minimalis seperti batu candi yang bisa dipasang pada beberapa sisi dinding.

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis memang sangat disukai karena memiliki banyak area untuk disi dengan ruangan -ruangan luas. kemudian pemilihan warna harus sesuai dengan fungsi ruangan.

Untuk menambah kesan dinamis tekstur fasad, maka semua kusen diberi warna cerah, sehingga bangunan akan lebih berkesan elegan.

Untuk mengoptimalkan Desain Rumah 2 Lantai Minimalis melalui pengolahan elemen-elemen fasad yang bernuansa natural merupakan salah satu upaya untuk memperoleh kesan estetis dan suasana kenyamanan penghuni rumah, karena bentuk dan Desain Rumah 2 Lantai Minimalis bisa serasi dan menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

Untuk Mengoptimalkan faktor pencahayaan dan sirkulasi udara dalam Rumah 2 Lantai Minimalis maka dibuat bukaan-bukaan ruang yang lebar. dengan upaya tersebut maka selain kenyamanan ruang juga akan diperoleh efisiensi penggunaan listrik untuk lampu dan AC.

Berikut Contoh Desain Rumah 2 Lantai Minimalis

Desain Rumah 2 Lantai Minimalis
Desain Rumah 2 Lantai Minimalis





Contoh Desain Rumah 2 Lantai Minimalis
Contoh Desain Rumah 2 Lantai Minimalis

 

Baca Informasi Lainnya : 





TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain Rumah 2 Lantai Minimalis
Ditulis oleh Taufick Max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/07/desain-rumah-2-lantai-minimalis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer