Desain Rumah Minimalis Type 36

Posted by taufick max Minggu, 14 Juli 2013 1 komentar
Share on :

Desain Rumah Minimalis Type 36


Desain Rumah Minimalis Type 36-
Bagi anda yang ingin membangun Rumah dengan ukuran yang mungil namun tampak elegan, maka Rumah Minimalis Type 36 bisa menjadi alternatif pilihan.

Biasanya ada beberapa alasan kenapa Orang memilih Model Rmah Minimalis Type 36. Yang pertama karena bentuk Minimalis yang sederhana namun berkelas sehingga sesuai dengan kondisi modern. Kedua Lahan untuk membangun Rumah sangat terbatas, Ketiga yaitu Anggaran yang tersiadia untuk Membangun Rumah Minimalis juga terbatas. Keempat karena Tidak mau repot dalam memeliharan Rumahnya.

Setiap alasan tersebut diatas sangat tergantung dari latar belakangnya, apakah dia hanya pegawai atau karyawan biasa, Rumah tangga muda, ataupun Eksekutif muda yang masih Bujang.

Namun apapun alasannya Desain Rumah Minimalis Type 36 masih layak untuk dijadikan tempat tinggal anda. asalkan tetap memperhatikan fungsi dari setiap ruangan yang didesain, dan memahami betul aktivitas apa yang dilakukan didalam rumah. sehingga pada saat Desain Rumam Minimalis Type 36 ini Hubungan antara Ruangan bisa maksimal dan efektivitas kegiatan dalam rumah sesuai dengan yang diharapkan.

Berikut ini adalah eberapa Contoh Desain Rumah Minimalis Type 36

 
Desain Rumah Minimalis Type 36


Contoh Desain Rumah Type 36


 
Desain Denah Rumah Minimalis Type 36

Contoh desain Denah Minimalis Type 36
Contoh desain Denah Minimalis Type 36

Design Rumah Minimalis Tipe 36

Contoh Desain Minimalis Type 36






TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Desain Rumah Minimalis Type 36
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/07/desain-rumah-minimalis-type-36.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

1 komentar:

Endang Kusman mengatakan...

Semua halaman konten blog kampus sipil sangat baik, saya banyak mendapatkan inspirasi dari materi yang disajikan, seperti gambar desain rumah dan interior yang sangat bagus. Terima kasih

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer