Model Rumah 2 Lantai Minimalis

Posted by Taufick Max Senin, 01 Juli 2013 0 komentar
Share on :

Model Rumah 2 Lantai Minimalis

Model Rumah 2 Lantai Minimalis
Contoh Model Rumah 2 Lantai Minimalis
Model Rumah 2 Lantai Minimalis- Jika anda bisa memanfaatkan penggunaan lahan secara efisien dan sesuai dengan tuntutan fungsi serta jenis kegiatan yang akan diwadahi sehingga semua kebutuhan ruang bisa tercukupi maka anda bisa memilih Rumah Tipe 36, 45, 60 atau 80. Namun jika tidak maka sebaiknya anda mendesain Model Rumah 2 Lantai Minimalis.

Model Rumah 2 Lantai Minimalis merupakan luasan yang cukup untuk persiapan pengembangan masa depan. Bangunan dua lantai yang bergaya minimalis ini akan didesain sesuai perkembangan model Minimalis yang modern dan elegan.

Hal yang perlu diperhatikan dalam penataan Ruang Model Rumah 2 Lantai Minimalis adalah penempatan ruang agar sesuai dengan fungsi dan jenis kegiatan yang akan berlangsung didalamnya. Misalnya ruang tamu bisa anda letakan dibelakang teras, dapur dan ruang makan bisa anda letakan di garasi atau ruang tamu; KM/WC diletakan didekat dapur; Ruang tidur utama diletakan dibagian belakang untuk menghindari kebisingan dan gangguan polusi udara.

Sedangkan untuk Ruang keluarga dan dua ruang tidur anak bisa diletakan dilantai 2, serta didepan ruang keluarga dilengkapi dengan balkon untuk istirahat.

Contoh Model Rumah 2 Lantai Minimalis



Model Rumah 2 Lantai Minimalis
Model Rumah 2 Lantai Minimalis

 







TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Model Rumah 2 Lantai Minimalis
Ditulis oleh Taufick Max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://kampus-sipil.blogspot.com/2013/07/model-rumah-2-lantai-minimalis.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

0 komentar:

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer