Daftar 10 kontraktor Indonesia

Posted by taufick max Kamis, 11 April 2013 1 komentar
Share on :

Daftar 10 kontraktor Indonesia

Kontraktor Indonesia


Daftar 10 Perusahan kontraktor Indonesia- Kita tahu bersama bahwa di Indonesia banyak sekali Perusahan Kontraktor, baik yang Perusahan Kontraktor dengan katagori kecil maupun besar, Perusahan BUMN atau Swasta, dan dalam bentuk CV atau PT.

Namun dalam kesempatan ini saya hanya memberikan Daftar 10 Kontraktor di Indonesia yang bisa dikatakan sebagai Perusahan Kontraktor yang besar. besar karena Sumber daya yang dimiliki oleh perusahan tersebut maupun karena usia dan pengalaman proyek dari perusahan itu.

Berikut ini adalah Daftar 10 Perusahan Kontraktor

Kontraktor Indonesia Disiplin

PT. Adhi Karya
PT. Pembangunan Perumahan (PP)
PT. Total Bangun Persada
PT. Wijaya Karya
PT. Waskita Karya
PT. Hutama Karya
PT. Amarta Karya
PT. Istaka Karya
PT. Nindya Karya
PT. Brantas Abipraya
Kontraktor Indonesia Tegas


Demikianlah Daftar 10 Perusahan Kontraktor Indonesia yang memiliki peranan yang sangat besar dalam Pembangunan Infrastruktur di Indonesia. sebenarnya masih banyak Perusahan Kontraktor di Indonesia yang memiliki peranan yang besar dalam mengerjakan proyek-proyek besar di Indonesia. namun menurut Blog Teknik Sipil Indonesia. Daftar 10 Perusahan Kontarktor Indonesia inilah yang lebih banyak memberikan konstribusi di dalam Proyek Sipil.
Alat Berat Kontraktor Indonesia


Jika teman-teman Civil Engineers sekalian punya daftar Perusahan Kontraktor Indonesia yang lain yang dianggap besar Silahkan masukan di kolom Komentar dibawah ini sehingga kita bisa saling memberi Informasi. Terima Kasih, semoga bermanfaat.
Demikianlah sedikit pembahasan tentang Daftar 10 kontraktor Indonesia   semoga bermanfaat. Jika ada yang salah mohon diberikan komentar dibawah ini.
Anda Bisa Membaca Artikel lain tentang Kontaktor  dibawah ini. Jika anda suka mohon Like dan di Bagikan ke teman-teman  yang lain. Terima Kasih
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Daftar 10 kontraktor Indonesia
Ditulis oleh taufick max
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke https://kampus-sipil.blogspot.com/2013/04/daftar-10-kontraktor-indonesia.html. Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.
Share on :

1 komentar:

cargoscp mengatakan...

terima kasih info nya, semoga bisa bekerja sama
sukses selalu
http://www.cargobarang.com/

Posting Komentar

MOHON MASUKAN DAN PENDAPAT ANDA TENTANG ARTIKEL DI ATAS JIKA DALAM TULISAN ADA YANG SALAH MOHON SARAN DAN KRITIKANNYA DALAM RANGKA PENYEMPURNAAN ILMU TEKNIK SIPIL SAYA

Materi Populer